Rabu, 01 Juli 2020

Hari ini DPRD Boalemo menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Persidangan ke tiga Tahun 2020




Humas DPRD - Setelah melaksanakan kegiatan reses atau penjaringan aspirasi masyarakat, DPRD Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Paripurna DPRD Boalemo dengan agenda penyampaian Laporan hasil RESES Anggota DPRD masa persidangan ke tiga Tahun 2020, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Boalemo, Rabu,1/7/2020

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Hi.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos di dampingi wakil-wakil ketua DPRD Kabupaten Boalemo Hi.Lahmudin Hambali, S.Sos,M.Si bersama Hi.Muslimin Haruna, SE dan dihadiri para Anggota DPRD Kabupaten Boalemo.

Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan bahwa tujuan rapat Paripurna ini digelar untuk merangkum aspirasi masyarakat dibawah yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

Seperti diketahui kegiatan Reses Anggota DPRD Masa Persidangan ke III Tahun 2020 telah dilaksanakan oleh para Anggota DPRD Kabupaten Boalemo pada tanggal 22 s/d 26 Juni 2020 yang lalu. 

Berkaitan dengan hal tersebut, penyampaian laporan hasil RESES masa persidangan ke III disampaikan secara perwakilan per DAPIL (daerah pemilihan) masing-masing.

Penyampaian laporan reses tersebut disampaikan oleh masing masing perwakilan DAPIL yaitu DAPIL I anggota yang terhormat bapak Ibrahim pakaya, DAPIL II anggota yang terhormat bapak Abdul Rahman Genti, S.Pdi, dan DAPIL III anggota yang terhormat bapak Mahmud Nurdin Daud, S.Pd,M.Si. 
(Isham/humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar