Kamis, 05 Maret 2020

DEKAB(RAGORO) — Memasuki hari ke-4 kegiatan Legislatif SulutGo Expo di Mantos 3 Manado, Kamis (4/3/2020), anggota DPRD Boalemo dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Boalemo mengikuti beberapa perlombaan yang digagas oleh panitia pelaksana kegiatan Legislative SulutGo ke 8 tahun 2020.

Seperti halnya Aleg PPP Fakturahman, mengikuti kegiatan Lomba Pidato Politik, bersaing dengan 15 orang pesertanya lainnya perwakilan dari DPRD se Sulaweis Utara dan Gorontalo.

Kemudian dihari yang sama, di pertandingan lomba Catur, DPRD Boalemo diwakili oleh Resvin Pakaya Aleg Partai Nasdem dan Muslimin Haruna Aleg Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Boalemo. Menariknya, kedua Aleg yang mengikuti pertandingan Catur baik Resvin Pakaya dan Muslimin Haruna, mengalahkan lawan-lawan mereka dan melaju ke babak selanjutnya.

"Syukur Alhamdulillah, para duta DPRD Boalemo baik anggota DPRD maupun staf Setwan DPRD Boalemo, mengikuti kegiatan setiap lomba dengan baik. Kabar baiknya, setiap lomba, para duta DPRD Boalemo meraih poin yang memuaskan. Seperti halnya pak Resvin dan pak Muslimin, kedua pecatur andalan DPRD Kab Boalemo menang dan terus melaju ke babak selanjutnya," ungkap Wakil Ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali.

Selanjutnya Aleg Partai Golongan Karya ini mengungkapkan, untuk lomba Fashion Show, DPRD Kabupaten Boalemo mengutus Aleg termuda yakni, Wahyudin Moridu yang mengunakan Busana Batik. Kemudian untuk lomba Busana Kantor diwakili oleh Mahmud Daud dari Partai Hanura.




Untuk kegiatan Talk Show tentang tugas dan Fungsi anggota DPRD, diwakili oleh Harijanto Mamangkey Aleg PDIP yang mewakili DPRD Kabupaten Boalemo.
Hingga hari ke-4 ini, Stand DPRD Kabupaten Boalemo masih terus di padati oleh pengunjung baik dari Mahasiswa maupun dari masyarakat Sulawesi Utara. (rg-45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar