Rabu, 04 Maret 2020

Pembukaan Legislative SulutGo Expo ke 8 Tahun 2020 Meriah.





Pembukaan Legislative SulutGo Expo 2020 Meriah. 

HDDBoalemo(Gorontalo). Seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD kab Boalemo Selasa 3/3 Menghadiri Pembukaan Legislative SulutGo Expo Tahun 2020 Yang di Pusatkan Di Manado Town Square (Mantos 3).

Ivent tahunan ini di ikuti 15 Daerah dan untuk Privinsi Gorontalo Di ikuti Dua Daerah yaitu DPRD Kab Boalemo Dan DPRD Kab Gorontalo. 

Dalam pembukaan tersebut Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf Dan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo Hadir Sebagai Pemerintah. 
Dan yang paling Menarik pada acara pembukaan adalah Penampilan Dana - Dana Tradisional (Paiya lohungo lopoli) Yang mendapat Antusias Dan Aplaus dari Tamu undangan kHususnya Dari Masyarakat Gorontalo yang ada di manado dengan pengambus Tunggal Sance Sang Tuna Netra. 

DPRD Kabupaten Boalemo akan Tampil mengikuti lomba pada ajang tersebut pada hari kamis 5/3/20,
Di lomba Catur yang akan di ikuti pecatur Anggota DPRD RESVIN PAKAYA dan SULEMAN ASMU seta MUSLIMIN HARUNA. 
Lomba Pidato Politik Atas Nama FATHURAKHMAN. 

Lomba Fashion Show atas Nama WAHYu Moridu Dan SANTI DJALITE. 
Dan pada Hati Jumat DPRD kabupaten Boalemo akan tampil mengikuti Lomba Expo Go Talent atas Nama ABD RAHMAN GENTI. 
dan Zainal Otoluwa dari Staf Sekwan.
Sebelumnya Pada Besok Hari Rabu 4/3 Pimpinan serta seluruh Anggota DPRD kab Boalemo akan Studi Banding ke Stand Pameran Minahasa Utara.

Sekwan Burhan Hinta ketika di hubungi mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Boalemo sudah kelima kalinya mengikuti agenda Tahunan ini, dan DPRD Kab Boalemo tahun ini juga turut ambil bagian pada kegitan yang akan di lombakan nanti seperti Pidato Politik, Talent Show,  Fashion Show, catur dan brberapa lomba lainnya. 

Seperti kita lihat tadi pada acara Pembukaan bagaimana Antusias dari psra pengunjung untu mrlihat penampilan Tarian Dana Dana Asli dengan penggambus SANCE dkk. Sehingganya untuk tahun ini kami bertekad DPRD Kabupaten Boalemo agar supaya dapat meraih juara tukasnya. HDDboalemo/Muler.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar