Senin, 22 Juni 2020

Reses perdana, Rensi serap aspirasi di desa kota raja


HumasDPRD- Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Hj. Rensi Makuta, SE, M.Ak   melaksanakan reses perdana di daerah pemilihannya DAPIL II tepatnya di desa Kota Raja kecamatan Dulupi. Senin, 22/6/2020.

Dalam reses tersebut, Rensi menyerap aspirasi dari masyarakat, dimana aspirasi mereka terkait perbaikan jalan dusun 5 dan penerangan jalan umum.

"Dengan menyerap aspirasi masyarakat melalui desa, kita laksanakan Reses meskipun ditengah pandemi Covid-19. 
Adapun metode yang dilaksanakan ditengah pandemi ini dan untuk menghindari kerumunan massa, kita mengundang hanya perwakilan masyarakat yaitu aparat desa sendiri," kata Rensi.

Terkait aspirasi masyarakat, Rensi menjelaskan memang Anggaran untuk jalan dusun 5 itu sudah kita anggarkan tetapi masih adanya covid 19 ini mungkin belum dikerjakan. 

"Apa anggarannya sudah di geser ke penanganan covid 19 atau tidak. Nanti saya akan koordinasikan dengan dinas terkait. Dan untuk usulan penerangan jalan desa kota raja, saya akan sampaikan ke pemerintah daerah," Ucap Rensi


Setelah kegiatan Reses sudah terlaksana , Rensi Makuta membagikan sedikit Rizkinya kepada aparat desa yang hadir. Beliau juga turut menyerahkan bantuan berupa beras kepada masyarakat  yang sangat merasakan perekonomiannya akibat adanya wabah pandemi Covid 19. Bantuan beras tersebut di terima oleh kepala desa Kota Raja bertempat di kantor desa kota raja dan akan segera di bagikan kepada masyarakat dengan cara dor to dor.

(Isham/Humas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar