Kamis, 11 Juni 2020

Seusai apel pagi, PTT setwan Boalemo langsung lakukan bersih-bersih Lingkungan.


Fto: usai lakukan kebersihan di ruang sidang paripurna yang di pimpin oleh kasubag kepegawaian Ramli Syawal.



HumasDPRD- Usai lakukan apel pagi, Para PTT Setwan Boalemo melakukan bersih-bersih Lingkungan Sekretariat. Jumat (12/6/2020). 
Kegiatan tersebut dipimpin oleh kasubag kepegawaian Ramli Syawal.

Puluhan PTT Setwan dalam melakukan kebersihan tidak hanya bersih-bersih di luar  Gedung, namun juga sampai ke ruang sidang paripurna.

Sekwan Burhan melalui kasubag kepegawaian Ramly Syawal mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini adalah bentuk kepedulian dari pemerintah terhadap lingkungan sekitar. 

“Kita akan berusaha untuk terus melanjutkan kegiatan ini. Dan harapannya, kegiatan ini bisa mendorong para pegawai khususnya untuk PTT lebih peduli lagi dengan lingkungannya,” jelas Ramly.

Ramly menambahkan, sudah lama ruang sidang paripurna ini belum tersentuh kebersihannya karna setelah covid 19 ini muncul, ruang sidang tidak di gunakan. Namun kenyataanya masih banyak ditemukan sampah berserakan. Ini tentu menjadi keprihatinan kita bersama. 

“Para pegawai setwan harus peduli terhadap lingkungan sekitar. Dengan rutin di lakukan pembersihan ini diharapkan lingkungan kita menjadi bersih. Tidak ada lagi sampah berserakan,” kalau bukan kita, siapa lagi. tuturnya.

Sementara, Kabag Fasilitasi Fungsi legislasi dan pengawasan Irma Dai menyatakan kebersihan  memang penting untuk dilakukan dan terus dilanjutkan. Selain menjaga lingkungan kantor dari sampah-sampah juga akan membuat lingkungan sehat.

“Dengan adanya gerakan bersih-bersih, maka lingkungan menjadi sehat dan indah.” kata Irma

Dalam kegiatan itu, para pegawai dengan penuh semangat menyapu sampah yang ada. Bagi yang tidak membawa sapu, mereka memunguti sampah dengan tangannya masing-masing.

(Isham / Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar