Rabu, 24 Juni 2020

Wakil ketua DPRD Kabupaten Boalemo MUSLIMIN HARUNA jemput Aspirasi di Desa Patoameme



Humas DPRD- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Hi. Muslimin Haruna, SE melaksanakan kegiatan RESES masa persidangan ke 3 tahun 2020 di Desa Patoameme yang di hadiri oleh kepala desa patoameme dan hanya perwakilan masyarakat. Rabu, 24/6/2020.

Dalam sambutannya Wakil ketua DPRD kabupaten Boalemo Muslimin Haruna mengungkapkan reses yang dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD kali ini berbeda dengan reses bulan Februari kemarin.

Karena kita tahu bersama dengan adanya covid 19 ini kita dilarang untuk melakukan atau mengumpulkan banyak masa dalam 1 acara. 



Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di antaranya adalah
pembuatan pintu gerbang untuk masuk ke wilayah destinasi wisata pulau cinta, pengaspalan jalan di dusun II dan III  kurang lebih 160 meter kalau bisa rabat beton, Pembuatan jamban di dusun I V, pembuatan drainase dusun II, dan penderita stanting sebanyak 35 orang.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Muslimin Haruna akan membantu memperjuangkannya. insyaAllah, aspirasi masyarakat akan terkafer pada Anggaran Perubahan. 

"Kalau bukan di APBD-P, akan di perjuangkan di APBD INDUK 2021. Karena kita tahu bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 memerlukan anggaran yang cukup besar. Jadi anggarannya masih di fokuskan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, apabila covid 19 ini masih ada.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar hidup lebih sehat, sering cuci tangan, pakai masker apabila keluar rumah. Dan mari kita berdoa bersama-sama Semoga namanya Corona atau covid 19 ini akan musnah di dunia khususnya di Indonesia lebih khusus di daerah Boalemo yang kita cintai ini. Aamiin.

Dan terkait untuk masalah penderita stanting, saya akan koordinasikan langsung dengan dinas kesehatan kabupaten Boalemo. Ucapnya.

Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan tetap memperhatikan protap protokol kesehatan covid 19 dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

(Isham/HUMAS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar