Selasa, 26 Mei 2020

Cegah Dampak COVID-19, Bupati dan Ketua TP PKK Boalemo Serahkan Bantuan Sembako ke PTT

Foto: koordinator Sespri Bupati saat menyerahkan bantuan kepada Tenaga honorer (PTT) di halaman RUDIS Bupati Boalemo.



HumasDPRD- Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Ketua Tim penggerak PKK Rensi Makuta  tak henti-hentinya menyaluarkan bantuan ke warganya ditengah pandemi COVID-19.

Melalui Koordinator Sespri Bupati Boalemo Kadir Amalu Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Boalemo  menyalurkan bantuan ke warganya khususnya kepada tenaga honorer (PTT) sekretariat DPRD Boalemo ditengah COVID-19, Seperti yang dilakukan di RUDIS Bupati Boalemo.(26/05/2020). 

Penyaluran bantuan tersebut berlangsung sederhana karena PSBB(pembatasan sosial berskala besar).

Bupati Boalemo, Darwis Moridu melalui koordinator Sespri Bupati Kadir Amalu mengatakan total bantuan yang dibagikan hari ini sebanyak 47 Paket untuk PTT sekretariat DPRD Boalemo.

Ia menjelaskan bantuan ini bersumber dari dana pribadi pak bupati dan ibu ketua tim penggerak PKK, ucap Kadir.

Sementara itu salah seorang tenaga honorer (PTT) sekretariat DPRD Boalemo, Andri Setiawan mengucapkan terimakasih tak terhingga atas bantuan pak Bupati dan ibu ketua tim penggerak PKK, yang telah memperhatikan dan memberikan sembako Kepada kami.

"Sekali lagi, terimakasih banyak pak Bupati dan ibu ketua". Ucap Mas Andri.

Diakhir penyerahan Koordinator Sespri Bupati Kadir Amalu menyampaikan bahwa salam maaf dari pak Bupati dan ibu ketua tim penggerak PKK yang sangat berkeinginan untuk hadir namun ada hal lain sehingga tidak dapat hadir dalam penyerahan ini.

"Semoga bantuan ini yang mungkin tidak seberapa, namun hendaknya dapat meringankan beban dari tenaga honorer(PTT), ini bagian dari perhatian dan kepedulian pak Bupati dan ibu ketua tim penggerak PKK Boalemo kepada masyarakat khususnya kepada tenaga honorer(PTT), semoga musibah wabah ini cepat berlalu” Tutup Kadir yang juga sebagai kasubag Perencanaan. 
(Isham/Humas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar