Rabu, 13 Mei 2020

Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Boalemo Bagikan Sembako kepada Masyarakat kaum duafa







Humas_Ketua DPRD Boalemo Di dampingi  wakil ketua DPRD Boalemo Bersama Anggota DPRD Boalemo membagikan paket sembako kepada masyarakat kaum duafa dan tenaga  kontrak di lingkungan sekretariat DPRD Boalemo. 14/5/2020

Pembagian sembako tersebut dibagikan di Halaman Kantor Sekretariat DPRD Boalemo.

Penyerahan simbolis dilakukan oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka putra Noho, wakil ketua DPRD Boalemo Muslimin Haruna, Mahmud Nurdin Daud Anggota, Riko Jaini, Fakthurrahman, Abdurahman genti, dan Ibrahim Pakaya.

EKA mengatakan pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai rasa peduli Kami anggota DPRD Boalemo kepada sesama di tengah pandemi covid-19 saat ini. Dalam kegiatan ini merupakan partisipasi seluruh anggota DPRD Boalemo.

”Kita semua merasakan pandemi covid-19 ini, semoga cepat berlalu. Apalagi hari ini sudah melewati pertengahan bulan puasa, semoga ibadah puasa kita lancar,” Amiin. kata Eka, dihadapan warga.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas diluar Rumah jika tidak penting, Selalu menjaga jarak, dan selalu menjaga kebersihan dengan sering-sering mencuci tangan serta selalu menggunakan Masker jika ingin keluar rumah.

Sementara di tempat yang sama Wakil ketua DPRD Boalemo Muslimin Haruna mangatakan kegiatan ini merupakan perhatian serta kepedulian kami Anggota DPRD  Boalemo untuk kebutuhan ekonomi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa serta menghadapi Pandemi Covid19. 

"Apalagi ditengah kondisi pandemi covid-19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di provinsi Gorontalo khusus nya di kabupaten Boalemo. InsaAllah  Covid-19 akan segera berakhir". Amiin, Harap koordinator komisi I Muslimin Haruna.

Kegiatan ini disambut hangat dengan penuh rasa gembira dan syukur oleh Salah satu warga Desa Modelomo Suryani Lulunga.

Suryani mengatakan “Kami bersyukur sekali pak dan terimakasih banyak karena sembako ini saya akan masak untuk dimakan saat buka puasa dan Sahur nanti. ungkapnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar  dengan melibatkan Setwan Crue.

Isham/Humas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar