Kamis, 07 Mei 2020

Tenaga Kontrak SETWAN Yang belum mendapat SK, dapat Sembako dan Uang Tunai dari Ketua DPRD Boalemo


    
          HumasDPRDBoalemo_Ketua DPRD Kab. Boalemo Karyawan EkaPutra Noho bersama Anggota DPRD Kab. Boalemo Harijanto Mamangkey terus menebar kebaikan kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan. 

Jika sebelumnya Ketua DPRD Kab. Boalemo dan Anggota DPRD Kab. Boalemo Harijanto Mamangkey membagikan Ribuan sembako ke 7 kecamatan, kini giliran para tenaga kontrak sekretariat dewan yang belum mendapat SK, termasuk para wartawan juga yang meliput kegiatan tersebut mendapat berkahnya.

Sembako dan uang tunai ini dibagikan di muka RUDIS Ketua DPRD Boalemo.

Karyawan Eka Putra Noho di dampingi Anggota DPRD Boalemo Harijanto Mamangkey mengatakan pemberian sembako Dan Uang tunai ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap tenaga kontrak yang belum mendapat SK Khususnya yang ada di sekretariat dewan yang saat ini masih di rumahkan dan dalam kondisi kesulitan di tengah pandemi Covid 19 apalagi di bulan suci ramadhan.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mari kita laksanakan anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah," tandas Anggota DPRD Kab.Boalemo 3 periode ini (ketua DPRD). 

Sementara itu Rein Daima dan Norma Musa, salah satu wartawan Online dan salah satu tenaga kontrak yg blum mendapat SK mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako dan uang tunai ini. 

"Mereka mendoakan semoga pak Eka dan Ko Hari mendapatkan rejeki yang melimpah, sehingga ke depannya bisa terus berbagi kepada sesama untuk mengumpulkan pundi-pundi amal kebaikan". Aminn. 

  • #Isham/humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar