Jumat, 29 Mei 2020

Terima Apel Pagi, Kasubag Perencanaan dan Penyusunan Program ingatkan pentingnya komunikasi antar atasan dan bawahan


Foto:apel pagi di Lingkungan Sekretariat DPRD Boalemo. 29/5/2020



Humas DPRD- kasubag Perencanaan dan penyusunan program Sekretariat DPRD kabupaten Boalemo Kadir Amalu, S.AP menerima apel pagi di Lingkungan Sekretariat DPRD kabupaten Boalemo yang di hadiri oleh ASN dan PTT Sekretariat DPRD. 29/5/2020.

Dalam arahannya, Kadir ingatkan bahwa pentingnya komunikasi dalam suatu organisasi Baik komunikasi vertikal maupun horizontal.

Interaksi atau komunikasi antar sesama atasan dan bawahan Sangatlah penting dalam hal pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diberikan saling komunikasi yang baik sesama teman kerja.

"sebab apapun tugas yang diberikan kepada kita, seberat dan sesulit bagaimanapun kalau kita kerjakan secara bersama-sama maka pekerjaan itu akan dapat kita selesaikan dengan baik dan lancar." Ucap Kadir.

Saya juga menghimbau kepada teman-teman pegawai dilinkungan Setwan  untuk tetap melaksanakan apel tiap hari pagi dan sore dan ini merupakan sebagian tugas dan tanggung jawab kita sebagai ASN dan PTT dilingkungan Setwan Kab. Boalemo. Tutup Koordinator Sespri Bupati.

(Isham/Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar