Sabtu, 02 Mei 2020

Sapu rata 7 Kecamatan, Ini yang dilakukan Ketua dprd boalemo dalam menekan penyebaran Covid 19







HumasDPRDBoalemo(Prov.Gorontalo)_ Wujudkan gerakan Kemanusiaan dalam rangka menekan angka Penyebaran Virus Corona (covid 19), Ketua dprd kab. Boalemo Karyawan eka putra Noho yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan di temani anggota pengurus DPC PDI Perjuangan Boalemo melaksanakan pembagian bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dan sembako. 

Pembagian bantuan Sembako dan APD (Alat Pelindung Diri) tersebut sebelumnya dilakukan di 6 kecamatan, yakni kecamatan tilamuta, botumoito, mananggu, dulupi, wonosari, paguyaman, dan hari ini kita lakukan di  kecamatan paguyaman pantai. Sabtu, 2/5/2020.

Karyawan eka putra noho ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini adalah selain mensosialisasikan pencegahan Virus Corona (Covid-19) di kab. Boalemo, kegiatan ini juga kita barangi dengan pembagian APD (Alat Pelindung Diri) beserta bantuan sembako. Berhubung bulan Ramadhan kita juga membagikan sarung. 

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang kami laksanakan ini dapat saling berkesinambungan untuk meringankan beban sesama dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ada di kabupaten  Boalemo. 

” Kepada Masyarakat mari kita berdoa bersama-sama agar Virus Covid-19 ini dapat segera ternetralisir dan mari kita dukung kebijakan-kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat pemerintah provinsi dan pemeritah daerah. rajin cuci tangan, jaga jarak, pakai masker apabila mendesak keluar rumah, serta ciptakan Situasi Kondusif dan Aman,” ajak Ketua DPRD. Isham/Humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar